Tuesday, May 06, 2008

huhuhuuuu...

“Iteman, si?”

“Wow! You got your tan!”

“Deeeuuu yang baru liburaaaan...”

Balik dari Bali dengan kulit yang gosong sentosa, gue jadi familiar sama komentar2 macem begituan. Emang, main panas2an tiap hari bikin kulit gue jadi item. Tapi kan udah gue bilang, gak peduli juga sih, soalnya sebanding banget sama segala hal2 cihuy under the sun yang gue lakuin di sana. Jadi, komentar2 seputar kulit gue yang iteman selalu gue jawab dengan cengiran jumawa. Tapi itu sebelum kejadian sore ini pas gue lagi sok gaya luluran di salon. Si mbak2 kapster yang ramah dan murah senyum itu tiba2 nanya sama gue...

“Cowoknya bule ya, mbak?”*

Kampret! Kok gue sebel yahhhh... jadi maksuth lo apeeee? Gue setipe sama cewek2 cem2annya buleeeeeee???? Huaaa... gue tau si mbak2 itu gak bermaksud nyebelin, orang cuma ngomong cowoknya bule doang, huhuuuu, dan kaga ada hubungannya, temen gue aja banyak yang cowoknya bule dan mereka juga cihuy2 aja kok. Tapi tetep ajaaaa... huhuuuu... gue benci stereotipeeeee...

No comments: