Monday, January 31, 2005

ratapan pilu di akhir masa liburan...

aaarrrggghhh... libur tinggal seminggu... tapi banyak banget rencana yang udah gw rencanain dari berjuta-juta tahun lalu tu belon kelaksana...
hiks... untung aja masalah IRS gw dah selesai barusan... ada yang manjur nih ngasih jampe2 nya :)
tapi masih banyak banget yang belon... hmm... mari mari kita lihat rencana yang belum terlaksana:
1. pergi ke British Council dan bikin kartu anggota..
2. pergi ke Planetarium sekalian nanya2 masalah astronomy club itu...
3. pergi ke Senen belanja wardrobe yang aneh2...
4. nyari2 info tentang dimana gw bisa belajar Gambang Kromong atau Tanjidor...
5. hmm... sama nyari2 info tentang belly dancing... heuhuheue... gw pengen belajar belly dancing nih, tapi lupa mulu nyari2 informasi tentang itu...

hehe... berhubung ini blog, dan blog adalah public domain... adakah diantara 'public' yang tau dimana saya bisa mendapatkan info tentang hal2 tersebut? terutama yang dua nomor terakhir...
huaks... tinggal kurang lebih empat hari lagi dan masa2 bebas bermalas2an sayah berakhir...

-sisie-

4 comments:

prin_theth said...

1. Yea, I've been thinking about Brit Council too, tapi seperti biasa... malas dan sok sibuk, hehehehe. Besides, I'm not British literature's biggest fan juga sih...

2. Astronomy club? Really? Whoa...

3. Nah ini dia! I highly recommend you to do so. But the key, never expect too much. Actually, don't expect anything! Kalo ngarep dapet sesuatu, biasanya kecewa krn barang-barang yg di-dapet di Senen nggak terduga. And oh, don't be too picky. Kegedean dikit bisa dikecilin, dekil dikit bisa dicuci. Range harga kaos/kemeja cuma Rp.1000-5000 kok. So go for it anyway. Long time ago, in my blog, I posted a pic of my blazer that I got from Senen, yg sangat gue banggakan krn keren bet dan cuma 25.000. Siapa tau ngiler, hehehe...

4. Beberapa bulan lalu gue nonton film feature ttg Gambang Kromong. Wah, gue taunya cuma tempat belajar informalnya aja, yaitu di pelosok pinggiran Jakarta (lupa sih dimana). Ke kampung gitu, Si. Kalo belajar formalnya gak tau ya dimana. Tapi Gambang Kromong dan segala intrik di balik industrinya cukup seru juga (from what I've seen from my friend's feature film itu)

5. Wanna try Jawaharlal Nehru? Pusat kebudayaan India? Even tho belly dancing is more of a Middle East culture ya. ATAU--this is what my friend and I actually almost tried long time ago... for fun--beli DVD bajakannya pelatihan belly dancing. Trust me, ada yg jual. Tutorial tap dancing aja ada (waktu itu. Tapi krn yg diajarin cuma yg basic bgt, gerakannya sangat lambat dan bikin ngantuk. Nggak ada yg ala penari Hawaii yg cepet dan hot itu. Hohohoho.

Andrei said...

ikutan komentar ah:

1. British Council? Gue sempet tuh jadi anggota. Tapi dah ga lagi. Secara buku2 literaturenya dikit. Udah gitu ribet pula balikin bukunya ke Sudirman. -balada anak malas-

2. Planetarium? Astronomy Club? Hm... no comment, cuma jadi inget sama narator di planetarium yang jayus berat.

3. -ini sudah gue komentari di blog gue-

4. Hmmm... gue adanya kontak buat belajar musik dan tari dayak tuh.

5. Sie, ternyata... loe segitu desperatenya nyari duit sampe2 mo belajar Belly Dancing... Mo kerja di DeLaila yaaaa? -kalo ga tau delaila, silahkan tanya lela-

sisie said...

Laila: wah iya.. ada astronomy club, yang rutin mengadakan acara teropong2an bintang gitu... tapi ya itu, gw gak tau apa sampe sekarang masih aktif banget apa nggak... tapi menarik aja lagi buat dicari tau..
trus trus.. wah seru banget, ada aja gitu ya yang jual bajakannya? lo nyari dimana? di Glodok? atau di Mangdu? tsk.. tsk.. tsk.. tapi idenya cukup menarik sih.. paling nggak pasti lebih hemat...

Andrei: SEJAK KAPAN LO JADI ABG LAGI HAH? SECARA MALES BANGET GW LIAT ELO PAKE KATA SECARA...
anyway... tadinya sih ga niat nyari duit.. tapi emang bisa bikin duit ya dengan jadi penari belly dancing *devilish grin* hehehehehehe... -dan dibelakang teriring lagu material girl...- mau dong.. DeLaila itu dimana? bakal dibayar berapa gw? kok tempat itu kaya nama pacarnya Samson... Samson and DeLaila... aih aih.. jangan2 itu klab berisi pria2 berotot sekekar Samson... sungguh ngeri... tapi kok bisa2nya lo tau tempat berisi pria2 berotot Samson itu, ndre... jangan-jangan... *senyum curiga...*

Andrei said...

huahahahahaha...

itu fantasi loe kali ya sie... dikelilingi pria2 berotot samson yang hanya memakai cawat ;p

Anywayz, di DeLaila itu tidak ada pria2 berotot. Yang ada hanya middle-aged men dengan beer bellies yang sibuk ogling the belly dancers.

Kenapa gue tau? Secara kan akika GAWUL geto loh! -campuran memuakkan bahasa gaul jadul dan bahasa abg masa kini-