Saturday, February 26, 2005

--intermezzo--

akhir2 ini gw mikirin erlan-
mikirin banget.
nggak ngerti kenapa.
mungkin karena produk PMS yang menggila,
PMS emang jahanam... suka bikin gw mikir yang nggak jelas..
mendadak sendu, terus nangis sesenggukan aneh..
eh sepuluh menit kemudian kayak terkena suntikan serum euphoria dan ketawa2 kayak nenek lampir, untuk alasan yang nggak jelas juga...

yap. gw mikirin erlan.
nggak mikirin yang macem2 juga, gw cuma pengen tau apakah dia baik2 aja..
kalo baik2 aja ya gw bersyukur, karena gw emang sayang banget sama dia, nggak pengen kalo dia knapa2...
tapi rasanya jahat banget kalo gw sekarang angkat telpon dan menghubungi dia,
meskipun cuma buat nanya kabar aja..
mungkin dia emang nggak pengen ngedenger suara gw lagi, atau malahan udah sama sekali menghapus gw dari ingatan dia... kaya di eternal sunshine for the spotless mind... ya nggak apa-apa, soalnya itu kan hak dia..
tapi ya gw pasti sedih, soalnya... buat gw, he will always stay here in my heart, no matter what, my love for him stays, even beyond romance.. jadi nggak mungkin gw menghapus dia dari ingatan gw... cinta nya tinggal, meskipun gw terus melanjutkan hidup gw...

kata babi, cinta itu adalah ketika orang itu udah menjadi bagian dari diri lo.
i love u ruli, love u so much.
thx for being my best friend,
thx for being here in my life.

--sisie--

1 comment:

sisie said...

menurut gw, yang namanya cinta itu.. gak peduli mau pake label apaan, cinta sejati kah, cinta nggak sejati kah, atau cinta apapun namanya itu emang hanya melibatkan dua orang aja dan nggak bisa bertiga2an..

intinya sungguh bukan itu.

intinya adalah, ketika elo bener2 mencintai seseorang dengan sepenuh hati lo, maka orang itu akan menjadi bagian dari diri lo. your heart, your mind, your presence... semua yang ada diri lo akan ada pada dia, begitu juga sebaliknya..
makanya menurut gw sungguh sangat bohong kalo ketika elo cinta sama seseorang, elo bakal bisa melupakan orang itu sama sekali. nggak mungkin, karena sebagian dari diri orang itu stays within you, seperti cinta yang pernah elo bagi sama dia.

gw nggak akan pernah bisa melupakan erlan. karena, sepenuh hati gw sayang banget sama dia. bagian dari diri dia tinggal di gw. dan nggak peduli apa kata2 orang tentang gw, dan (mungkin juga)apa kata orang2 itu tentang gw pada dia.. i truly know how i feel for him.
my love for him stays, it goes beyond romance.

anyway thanx for your comment and for visiting my blog, salam buat erlan nya ya...