Saturday, February 26, 2005

Pindahan Tahap I

hari ini gw pindahan.
tahap I.
menggila.
hmm...
cape banget pula.
tu.
wa.
tu.
wa.
bolak balik bolak balik mindahin barang.
belum lagi mikirin siapa yang bakal bantuin ngecat.
belum lagi mikirin beli ini beli itu.
uang nya kurang lagi.
aaaaaaaaaaaarrrggghh...
kesal.
tapi excited juga.
pengen cepet2 menghias2 dan bikin rumahnya senyaman mungkin untuk ditinggali.

tapi itu sebelum si babi dateng menengok malem ini dan membuat rumah gw kelihatan seperti barak pengungsian yang tidak layak ditinggali - meminjam istilah babi, uncivilized -
huah. dasar babi gedongan.
awas ya kalo rumah gw udah jadi trus lo mampir2, gw jitak nanti.

you know what, my sweet pig, if only i have all the money in the world,
gw akan nyewa apartement, bukan cubical..
dimana gw bisa menyuguhi elo dengan red wine, sambil duduk2 di couch yang super nyaman, sejuk dengan air conditioner, mendengarkan your favorite jazz tune.
hehe.
tapi kan gw cuma mahasiswa miskin ala PSP..
yang lagi seneng2nya karena bisa punya sepenggalan space sendiri yang bisa gw hias2 sesuka hati dengan uang hasil gw kumpulin sendiri.
i know you think it's uncivilized, but it's going to be my home and i'm going to make it homey :)

selamat tidur, babi.

--sisie--

No comments: