Wednesday, March 09, 2005

it's not a curse... it's a tear burst...

sublime sublime sublime sublime
kadang-kadang gw pikir gw SUNGGUH over estimate myself...
gimana enggak coba,
jual diri jadi MAPRES, mengangguk gembira ala puppy yang kegirangan waktu ditawarin lomba debat di FE, lompat-lompat minta dikasih tugas bikin artikel buat bulletin, sampai bersemangat '45 menyelamatkan fakultas gw sendiri dari kebobrokan demokrasi yang dibuat sebagai justifikasi untuk mengislamkan kampus oleh orang-orang Islam fundamentalis itu...
hasilnya adalah...
  • besok gw mesti submit paper buat Mapres, belom bikin sama sekali, not even started, bahan masih di download, dan itu sebabnya gw masih di warnet sampai semalam ini...
  • disket ketinggalan di kostan, padahal editan artikel gw ada disitu, artinya gw gak bakal bisa ngirim editannya setidak2nya sampai besok. Andrei dan Tami akan merajam gw. well... mungkin nggak Tami, tapi Andrei... definitely...
  • presentasi buat paper lomba debat di FE belom gw buat sama sekali, latihan apalagi... padahal lombanya hari Senin ini... sungguh mati gw ini.
  • tulisan gw buat FIB masih setengah jadi, dan gw agak ragu untuk melanjutkannya... for several reasons that i've discussed with Ruli... though he clearly despised my so called 'too soft and not-going-to-win' approach... tapi makasih ya babi untuk selalu menjadi partner gw untuk terus mikir mikir mikir dan mikir... >hug<
  • Speaking belum, Writing belum, ngabisin baca buku yang sejubel2 gw pinjem itu juga apalagi...

hyaikh... tampar aja lah gw... ni Adobe Acrobat masih 90% padahal gw dah nunggu hampir dua jam...

aku

butuh katarsis...

--sisie--

No comments: