Wednesday, March 09, 2005

pindahan tahap II

gw udah ngecat.
the original sound track was Yellow-coldplay
diselingi dengan sedikit Somewhere Beyond the Sea-nya Robbie Williams yang dinyanyiin sepenggal-sepenggal (karena gak apal liriknya...)
Dr Worms - They Might be Giants yang dinyanyiin dengan suara satu dua tiga dan sepuluh bareng-bareng antie n hany
Ordinary People - Frente
Love Fool - The Cardigans
No One Else Come Close - Joe
pokoknya gw udah ngecat.

barang-barang akhirnya udah dipindahin semua.
kecuali mug Scorpio kesayangan gw sama piring beruang dari mama
besok mau ngambil ah ke kostan yang lama.

re-arrange barang dan bersih-bersih bikin gw GILA
bersin bersin bersin bersin bersin terus sampe tepar dan gak mampu bergerak.
tapi akhirnya lumayan rapi juga.

beli beli beli peralatan kostan.
anjir mahal.
tapi gak pa pa, yang penting bahagia.
he
he

sekarang tinggal ngurusin lemari,
or else segala kardus-kardus menggila itu belum bisa dipensiunin...
Sophaaannn hua hua huaaaa... ayo bantuin gw ngebongkaarr...
Om yoosskiiiie... katanya mo minjemin mobiiillll...
hiks.

doakan saya ya (sambil hormat ala benteng takeshi)

--sisie--

No comments: