Monday, September 01, 2008

Distraksi di Kala Deadline

Saya sedang super duper kuper banyak sekali kerjaan hari ini. Banyaknya.. tak tertahankan, namanya juga hari-hari garis kematian. Namun, seperti biasa juga, banyaaaaaaaaaaaaakkkk sekali distraksi yahhh kalo lagi deadline ginihhh... mulai dari perut yang kelaperan, listrik yang byar pet, revisi2 dari orang2 agency yang dateng silih berganti, sampe2 yang model beginian nihh...

BUZZ!!!
bittersherry: hmmm?
tiga_dua_tiga: pasyi sok ga ol deh
bittersherry: iyeeee
bittersherry: lagi deadline
bittersherry: pasti pake messenger yang versi baru deh
bittersherry: yang bisa ngeliat yang sok2 ga ol
bittersherry: huh
tiga_dua_tiga: \ngga
tiga_dua_tiga: dikasi tau venie
tiga_dua_tiga: hehhe
bittersherry: OH YA AMPUN
bittersherry: AWO
bittersherry: kampret
bittersherry: hahahahaha
bittersherry: gue lupa mulu YM lo
bittersherry: hahahahahaha
tiga_dua_tiga: kok kamu ga perhatian sih
bittersherry: ih
bittersherry: iya sayang
bittersherry: nanti aku perhatikan kamu ya
bittersherry: TAPI GA SEKARANG AH
bittersherry: SIBUK
bittersherry: kan gue punya kehidupan
bittersherry: ga kaya lo
tiga_dua_tiga: dan lo iri sama gw yang ga punya kehidupan
bittersherry: *noyor*
tiga_dua_tiga: gangguin orang deadline ah
bittersherry: sudah diam jangan biarkan pojokan kecil di toolbar saya menyala2
bittersherry: mengganggu konsentrasi saja
tiga_dua_tiga: boleh ga?
bittersherry: yaaaaaah
bittersherry: nyala orens lagi toolbarnya
bittersherry: hush hush
tiga_dua_tiga: iihh
tiga_dua_tiga: kok ga di bales sih?
tiga_dua_tiga: *maksa
bittersherry: *gampar*
tiga_dua_tiga: *tangkis (mulai lagi)
bittersherry: *lempar awo pake kancut bekas*
tiga_dua_tiga: *bales pake kondom bekas n bocor
bittersherry: *ngambil tisu, iket kondomnya ke rambut awo DENGAN PAKSA
tiga_dua_tiga: *badan gw lebih gede
tiga_dua_tiga: *kondomnya gw arahin ke muka lo
tiga_dua_tiga: *dengan LEBIH MAKSA
bittersherry: tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak
bittersherry: sayaaaa tidak mau hamiiillll
bittersherry: tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
bittersherry: *lari
bittersherry: *bercucuran airmata
bittersherry: *terisak2 menembus hujan
bittersherry: *mendadak ada bunyi rem mendecit
bittersherry: *pria tampan kaya tiba2 turun dari mobil yang nyaris menabrak saya
tiga_dua_tiga: *gw yang bawa mobil
tiga_dua_tiga: *gw turun maki2 lo
bittersherry: BUKAN
bittersherry: LO GA MEMENUHI KRITERIA ITU
tiga_dua_tiga: "dasar bego, bosen idup ya"
bittersherry: *menangis terisak2..
bittersherry: "sayaa.. saya hamil.. om..."
tiga_dua_tiga: *gw naik mobil lagi
bittersherry: "ngga ada yang mau tanggung jawab..."
tiga_dua_tiga: *berlagak tuli
tiga_dua_tiga: *menginjak gas dengan sepenuh hati dan segenap jiwa
bittersherry: *ngelempar mobil pake batako
bittersherry: INI APA SEH JADI GA KERJA GUE
bittersherry: *balik lagi ngetik2*
tiga_dua_tiga: jangan dooonnnkkkkk
tiga_dua_tiga: *menangis terisak2
bittersherry: *menatap dengan mata setengah (lo pikir isakan lo MEMELAS?)
tiga_dua_tiga: *pasang mata kucing yang di film shrek
bittersherry: "gak kasian!"
bittersherry: *cabut
tiga_dua_tiga: *megangin kaki ampe keseret2
bittersherry: *kentut
bittersherry: berhasil
bittersherry: hore
bittersherry: *lari secepat kilat
bittersherry: sanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cari kesibukaaaaaaaaaan
tiga_dua_tiga: ada siiiiiiihh
tiga_dua_tiga: cuma kayanya lebih asik ngegodain orang deadline
bittersherry: cihhh
tiga_dua_tiga: di depan pager ..... "sisiiiiiiii...main yoook"
bittersherry: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
bittersherry: *teriakan putus asa
tiga_dua_tiga: "siang tante
tiga_dua_tiga: "siang oomm"
tiga_dua_tiga: *udah masuk rumah
bittersherry: *nangis2 mukul lantai

......
oh mama oh papa... mengapa begitu banyak distraksi tercipta di kala deadline, kapan pula kerjaan saya ini akan selesai semuanyaaa... dan mengapa saya sempat2nya menulis entry ini...
mengapaaaaa...
mengapaaaaaaaaaaaaa..............

No comments: