Tuesday, October 12, 2004

sexy thought...

i was thinking of making a poem, a very short one perhaps, to start my blog... but right now my mind is so mixed up, jaded, confused, blah blah blah...gak jelas gitu pokonya...umm...sering sih gw berada di keadaan pikiran yang kaya gini...terutama gara2 kejadian akhir2 ini (he..he...) but it's getting worse and worse and i dunno why...

sekarang aja gw terjebak di dalam warnet sastra, ga ngerti mau ngapain....harusnya baca The Sublime and Beautiful nya Edmund Burke tapi dari kemaren kemaren pembatas buku gw nggak berpindah2 letaknya, tetep di halaman yang itu-ituuuu ajaa...and again...i dunno why...

di luar nggak hujan, tapi banyak banget yang gw pikirin. sialnya lagi pikiran-pikiran itu seperti berjejalan tanpa kompromi di dalam otak gw, saling bertindihan dan berseliweran seenaknya tanpa bisa gw kontrol.
gw nggak ngerti kenapa... kadang-kadang gw pikir semua itu salah gw sendiri, karena dengan kurang kerjaannya membiarkan pikiran-pikiran yang begitu banyak, dan luas, dan memusingkan itu bisa menyelip masuk ke dalam otak gw.
gw kan nggak harus mikirin semuanya!

mungkin akan menyenangkan kalau gw bisa figure out way how to membuat segala rupa pikiran-pikiran yang menggila itu lebih masuk akal, praktis dan terorganisir...but then again, gw emang harus banyak belajar lagi...

so i dedicate this first writing untuk seseorang yang menjadi salah satu dari sekian banyak pikiran-pikiran membingungkan yang mengisi kepala gw akhir-akhir ini. satu titik kecil yang melompat masuk kedalam pikiran gw,tinggal disana dan seperti virus, menulari titik-titik lain yang ada di dalam pikiran gw itu, menyebar dengan cepat dan menciptakan bermacam-macam titik-titik pikiran baru hahaha....

kamu membingungkan
bukan
..........
aku yang membingungkan






No comments: