Monday, August 01, 2005

Gelangputih buat mutihin kulit...

Sekarang bergaya 'bling-bling' tu lagi keren ya? Yah well... nggak tau dan terserah juga sih. Gw nggak gitu peduli... kalo gw ngerasa berhak make baju apa aja yang gw suka ya berarti orang lain juga lah. Saya sih senang2 saja lah, kadang2 menyenangkan juga jalan2 ke mal dan ngeliat bermacam2 AGJ yang berlomba2 dandan paling 'bling-bling' dengan celana hipster gede banget n anting2 kinclong nan gede... dengan kulit yang makin lama makin tan aja... mungkin disekolahnya mereka sengaja ngisengin guru supaya dapet alesan dijemur di lapangan upacara biar kulitnya jadi makin coklat ala artis2 hip hop n r 'n b luar negeri...
Tapi ada yang sedikit ngeganggu... salah satu temen gw kebetulan bergaya kaya gitu juga. No offense ya man, beneran gw ga keberatan kok sama fashion statement lo... cuma mau ngebenerin dikit aja. Inget gak waktu gw tanya kenapa lo pake gelang putih di tangan kanan lo? Trus lo ngeliat gw dengan tatapan aneh seolah pengen bilang 'ini sisie knapaaa lagi nanya pertanyaan ga penting kaya gitu... ya suka2 gw lah mau pake apaan...' trus sambil ketawa kecil lo jawab asal2an... 'Ga pa pa... putih... biar bisa mutihin kulit. Lagian emang kenapa sih?'
Trus gw cuma senyum kecil aja.
Sebenernya lo pake gelang putih bukan buat mutihin kulit kok, apalagi buat gaya2an... tapi karena
ini .

Umm... tapi nggak juga kali ya... mungkin gelang putih yang lo pake emang bukan buat yang ada di link diatas.. tapi murni buat mutihin kulit... bener nggak?

-sisie-

No comments: