Thursday, September 15, 2005

Ah... the drama queen...

YAK AMPUN... ternyata memang benar gw segitu drama queen nya... I mean... menulis tiga halaman panjang lebar berkeluh kesah penuh gulana tentang pacar... ah tembak saja saya dikepala...
Aduh maapkan, ignore saja tulisan dibawah ini... sungguh-sungguh-sungguh amat impulsif, pasti gara2 pengaruh PMS.. (lagi???)
Ngomong2 soal PMS, ternyata tulisan2 gw di blog gw bersiklus dan memiliki hierarki ke-menye-an... hahahaha... I just realize that setiap PMS ternyata tulisan gw modelnya begini smuah.. ha ha ha ha... :p sungguh gak jelas...

Ya udah mendingan ngomongin yang lain aja...
Waktu gw ke Bandung kemarin, gw nemuin album poto lama dan gw sempat memindai beberapa, dan it's so funny knowing that once... you're a happy little girl, unworried about the world and running aroung in the field of flower and feel a blissful joy... :)




So I guess i was once a little girl... life wasn't so much of a drama back then...

-sie-

No comments: