Tuesday, November 25, 2008

Mari menyembah bambu :)

Ah, setelah berhari2 terjerat diskusi awut-awutan namun menarik nian di blog ini saya jadi menyadari kalo semesta ini begitu kaya. Bagaimana tidak? tulisan mbeling si empunya blog itu berhasil mengundang berjenis-jenis makhluk yang membuat saya terheran-heran. Para Islam radikalis berdatangan? ah itu mah ketebak. Datang pihak-pihak yang keukeuh bahwa Islam sekarang berada di jaman kegelapan? Saya sudah sering dengar argumen mereka. Tapi baru tadi malam saya bertemu spesies baru, yak! dia itu adalah spesies MURTAD JUMAWA.
Hahaha... lucu sekali. Saya sampai tergelak-gelak. Tambahan lagi dia sangat seksis dan terobsesi pula dengan agama saya, yang menurut saya berada dalam ranah personal. Tapi saya cukup baik hati mengizinkan dia membaca2 blog saya, siapa tahu dapat pencerahan dengan main tebak-tebakan buah manggis, apa agama saya sebenarnya.
Saya terheran-heran, dan jadi terlibat pembicaraan maha serius yang menyebabkan kepala saya hampir pecah rasanya karena dipaksa berpikir terlalu keras, dengan seorang teman saya, veniestlavie.

veniestlavie: Emang agama lo apaan nyet? Hahaha... kayanya keukeuh bener tu orang pengen tau agama lo. Dia pengen ngebuktiin kalo agama lo itu salah kali nyet. Dia murtad jumawa kan? Mungkin dia punya segala macem argumen buat mentahin agama lo...
silencedmekare: ..... agama gue? Duh... sebenernya gak enak gini gue bilangnya... agama gue...namanya.... Palalishakaratendhura...
veniestlavie: HAHAHAHAH. Tolol lo. Dasar bitchy keparat. agama lo nyembah bambu ya?
silencedmekare: iya, ritual sembahyangnya main suling. makanya gue keberatan sama UU AP soalnya kalo lagi niup suling gue harus sambil egol egol. gue merasa terancam dengan keberadaan UU itu...
veniestlavie: ahahaha... bisaaa bisaaa...
silencedmekare: dewi suling gue namanya Ventjerooshka.
veniestlavie: bagus, bagus...
silencedmekare: nabi gue namanya robert...
veniestlavie: ah kurang eksotis itu mah. gimana kalo nabi lo namanya Bolis Kleepertart?
silencedmekare: AHAHAHAHA. tolol lo! iya emang itu namanya. ahahahaha...
silencedmekare: actually Bolis Kleepertart itu bukan nabi, dia dewa yang mengatur semua persebaran tahi lalat di muka bumi ini.
veniestlavie: Bwahahahahaha... nyet nyet, hewan suci lo adalah babi... babi dengan tiga mata... pose andalannya yang kaya Buddha tidur itu nyet...
silencedmekare: Iya terus di perut babi tiga mata itu terpatri dengan indah gambar Dewi Ventjeeroshka dan Dewa Bolis Klepeertart. Semuanya mengetengahkan pemujaan suci terhadap bambu, nyet.
veniestlavie: mwahahaha...

Jadi, ada yang tertarik menyembah bambu seperti saya? Saya tidak memaksa loh... kan 'bagiku agamaku dan bagimu agamamu'? :p

No comments: